Nainggolan, Hotnida (2023) MANAJEMEN PEMASARAN (Implementasi Manajemen Pemasaran pada Masa Revolusi Industri 4.0 menuju era Society 5.0). In: MANAJEMEN PEMASARAN (Implementasi Manajemen Pemasaran pada Masa Revolusi Industri 4.0 menuju era Society 5.0). PT. Sonpedia Publishing Indonesia. ISBN 6230921855, 9786230921858
ISBN 978-623-09-2185-8 (PDF).pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Buku dengan judul MANAJEMEN PEMASARAN (Implementasi manajemen pemasaran pada masa revolusi industri 4.0 menuju era society 5.0) merupakan buku yang ditulis para Dosen dari berbagai Dosen di Indonesia dengan menguraikan teori dan konsep implementasi penerapan manajemen pemasaran pada masa revolusi industri 4.0 menuju era society 5.0 yang terdiri atas 10 bab dan dijelaskan secara rinci dalam pembahasan mulai dari bab tentang filosofi manajemen pemasaran, konsep dasar, Riset Pemasaran, Analisis SWOT, Perilaku Konsumen, Segmentasi, Positioning dan Targeting, Produk, Lokasi dan Distribusi, Harga serta Promosi, Buku ini sangat cocok untuk dibaca oleh masyarakat yang ingin menambah wawasan manajemen pemasaran dan implementasinya pada masa revolusi industri 4.0 menuju era society 5.0.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi |
Divisions: | FTIK > Prodi Teknik Mesin |
Depositing User: | Hotnida Nainggolan |
Date Deposited: | 15 May 2023 22:31 |
Last Modified: | 15 May 2023 22:31 |
URI: | http://repository.ustj.ac.id/id/eprint/278 |